Laporkan Penyalahgunaan

Mengenai Saya

BAKARANTELOENTAH
BAKARANTELOENTAH
Semua tentang BISNIS Cerita GARDENING Inspiratif NATURE PLANT politic psicology spiritual Travel
Lihat profil lengkapku

Tentang Efek Air Untuk Ketenangan Jiwa


Sejak dulu umat manusia telah menghuni bumi, kita mengandalkan air untuk memelihara dan mengisi kembali sebuah sistem kita, tetapi apakah kita mengerti jika air tidak hanya memberikan manfaat kesehatan fisik tetapi juga manfaat mental dan emosional juga? Kadang dari kita sering berbaring di pantai di samping laut mendengar suara deburan ombak, atau kita mendengarkan sungai yang mengalir saat camping, duduk di tempat alami atau hanya bersantai di rumah di samping kolam renang Anda, suara air bisa memberikan sedikit sensasi dan sentuhan yang bisa mengubah tubuh. Massa tubuh manusia kita terdiri dari sekitar 70% air. dan Ini adalah bagian alami yang kita rasakan sangat damai ketika kita mendengar suara air mengalir. Itu adalah bagian dari siapa kita.


Bagi Anda yang ingin membuat efek menenangkan dari air yang mengalir di dalam ruangan, ada banyak opsi fitur air yang berbeda. Karena air yang mengalir membantu membersihkan udara, air mancur atau air terjun dalam ruangan akan mengurangi kemungkinan penderita alergi dan asma. Manfaat lain adalah menambahkan kelembaban ke udara dan Ini sangat bagus bagi orang yang tinggal di daerah beriklim kering atau bagi mereka yang memiliki masalah pernapasan. Selain efek fisik positif, fitur air yang menyenangkan secara visual juga dapat menjadi sumber penyembuhan dan bersantai di lingkungan yang kacau.

Walaupun itu kolam renang ataupun kolam teras, atau fitur air kecil di rumah Anda, ion Positif di udara akan memengaruhi suasana hati Anda dan meningkatkan kemampuan Anda untuk berkonsentrasi, membersihkan udara, dan meningkatkan rasa ketenangan dan kedamaian batin.

Related Posts

Posting Komentar