Laporkan Penyalahgunaan

Mengenai Saya

BAKARANTELOENTAH
BAKARANTELOENTAH
Semua tentang BISNIS Cerita GARDENING Inspiratif NATURE PLANT politic psicology spiritual Travel
Lihat profil lengkapku

4 Spot Mancing Liar Dan Terkenal Di Wilayah Kediri


4 Spot Mancing Liar Dan Terkenal Di Wilayah Kediri 



Memancing Liar adalah sebuah kesenangan tersendiri bagi penghobynya, bukan karena mencapai hasilnya dapat berapa, akan tetapi lebih kepada Momen Relaksasi dan Sensasi nya ketika Memancing. Berikut tempat atau Spot Memancing Liar di Wilayah Kediri dan Tentu Gratis.


1. Bendung Gerak Waru Turi

Lokasinya Berada di Antara Kecamatan Banyakan dan Kecamatan Gampengrejo. Spot nya kita tingal memilih namun yang paling enak berada di kolam bagian barat bendungan. Dengan pilihan ikan yang didapat yaitu ikan Tawes, Nila, Kutuk / Gabus, Kutuk Gunung, Bahkan hingga Ikan Toman bisa anda didapatkan jika Beruntung.


2. Waduk Siman


Waduk Siman adalah waduk yang Berlokasi di Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri bagian Timur yang juga dekat dengan Kabupaten Malang. Waduk Siman juga salah satu menjadi Spot atau Lokasi andalan Para Pemancing di Kabupaten Kediri, Lokasinya lumayan luas sehingga bisa leluasa ketika melemparkan umpan pancing, untuk Target Ikan yang bisa didapatkan yaitu mulai dari Tawes, Tombro, Nila, Wader, dan Gabus


3. Aliran Sungai Harinjing/Serinjing


Ini adalah salah satu Sungai paling bersejarah di Kerajaan Kediri masa lalu Hingga Sekarang.  Dimana di sepanjang aliran sungai ini terkenal sangat potensial bagi para pemancing namun yang paling ramai pemancing berada di sepanjang aliran mulai dari Desa Padangan Kec Kayen Kidul hingga Desa Ngepeh kec Papar. Dengan target Ikan yang terkenal mulai dari Nila, Keting, Wader, Bader, Gabus, dan Lele.


4. Sepanjang Aliran Sungai Brantas

Siapa yang Tidak Kenal Sungai Brantas? Sungai yang paling bersejarah di Indonesia ini sangat terkenal bagi kalangan para pemancing. Disepanjang aliran sungai ini terdapat lokasi tersembunyi maupun terbuka, kita tinggal memilih lokasi mana yang paling cocok bagi Kita, namun lokasi yang terbuka dan bukan rahasia lagi dan sangat terkenal yaitu berada di Jembatan Lama Kota Kediri lokasinya Berada di pusat Kota yang menghubungkan bagian Barat dan Timur Kota Kediri. Sedangkan Ikan yang Tertarget yaitu Berot, Tawes, Bader, Keting, Gurame, Tombro, Gabus, dan Ikan Nila.




Itulah beberapa lokasi Spot Mancing yang terkenal di Wilayah Kediri, mungkin Informasi diatas ada kurang lebihnya, namun semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang Ingin Memancing di Lokasi Tersebut. 

Related Posts

Posting Komentar