Laporkan Penyalahgunaan

Mengenai Saya

BAKARANTELOENTAH
BAKARANTELOENTAH
Semua tentang BISNIS Cerita GARDENING Inspiratif NATURE PLANT politic psicology spiritual Travel
Lihat profil lengkapku

Sembuhkan Masa Lalu Anda Dengan Meditasi




 Kita semua tahu bahwa tidak mungkin memutar kembali waktu atau membatalkan atau mengubah keputusan buruk yang kita buat di masa lalu, namun dengan menggunakan meditasi kita dapat mengubah perasaan kita tentang keputusan buruk yang kita buat di masa lalu sehingga mereka akan berhenti menyiksa kita di sini.  pada saat ini.  Kita semua membawa banyak barang dari masa lalu, hal-hal seperti mungkin patah hati, perasaan terluka, atau kenangan buruk tentang teman atau orang yang dicintai yang telah berbohong, menipu, atau mengkhianati kita, peristiwa yang mungkin membuat kita sakit, atau kita  mungkin menyiksa diri kita sendiri atas peluang yang mungkin kita lewatkan atau bahkan pilihan salah yang kita buat dalam hidup kita.


 Kita benar-benar tidak dapat membiarkan diri kita membiarkan hal-hal di masa lalu yang tidak dapat kita ubah mengambil alih kehidupan kita saat ini. Meditasi hanyalah mengumpulkan pikiran kita dalam suasana yang santai, Jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari cara menyembuhkan masa lalu Anda, itu akan memungkinkan Anda untuk bahagia  pada saat ini.  Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa menyembuhkan masa lalu?  Anda dapat melihat situasi masa lalu yang tidak dapat Anda ubah dalam cahaya yang lebih terang dengan pemahaman baru tentang peristiwa di masa lalu yang telah menyakiti Anda. Saat Anda sendirian di tempat yang tenang, mulailah meditasi Anda.


 Pikirkan tentang bagaimana apa pun yang mungkin terjadi pada Anda di masa lalu mungkin bermanfaat bagi Anda. Anda tahu betapa buruk perasaan Anda ketika sesuatu atau seseorang mengatakan atau melakukan sesuatu kepada Anda sehingga Anda merasa bahwa Anda tidak memiliki tujuan dalam hidup atau tidak baik  Cukup untuk bergaul dengan orang lain. Merenungkan tentang bagaimana hal-hal itu di masa lalu memengaruhi perasaan Anda membantu Anda memahami bagaimana perasaan orang lain yang sekarang berada dalam situasi yang sama tentang diri Anda saat itu.


 Anda tahu bagaimana perasaan mereka sehingga Anda mungkin bisa memberi tahu mereka pengalaman Anda saat itu dan bagaimana Anda mengubahnya dan membuat hidup untuk diri sendiri. Jadi banyak dari kita hanya membutuhkan seseorang untuk meluangkan waktu untuk hanya menyapa atau hari yang menyenangkan bukan  ?  Hanya kata-kata baik kepada seseorang yang mengalami hari yang buruk dapat membuat perbedaan di dunia.  Ibuku tersayang selalu memberitahuku bahwa kau bisa membunuh lebih banyak lalat dengan madu.  Meditasi dapat membuat Anda merasa jauh lebih positif dan memberi Anda pandangan berbeda tentang kehidupan secara umum, itu adalah sesuatu yang sangat positif yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri sendiri.


 Yang dia maksud adalah jika Anda pernah berada di sekitar seseorang yang tidak menyenangkan atau memiliki sikap buruk jangan bertindak seperti orang itu, sebaliknya hanya memberikan pipi yang lain dan itu mungkin menular pada orang yang memiliki sikap buruk.  Meditasi bisa menjadi kunci terjadinya hal ini.  Jadi Anda melihat meditasi dapat digunakan untuk mengubah situasi buruk menjadi sesuatu yang baik atau bahkan situasi yang baik menjadi sesuatu yang hebat.  Menyinari pemahaman baru tentang peristiwa yang terjadi di masa lalu akan membantu Anda memiliki perasaan diterima, damai, dan bahagia.

Related Posts

Posting Komentar