Laporkan Penyalahgunaan

Mengenai Saya

BAKARANTELOENTAH
BAKARANTELOENTAH
Semua tentang BISNIS Cerita GARDENING Inspiratif NATURE PLANT politic psicology spiritual Travel
Lihat profil lengkapku

10 Fakta yang Tidak Pernah Anda Ketahui Tentang Kopi


 Jika suatu saat Anda berada di kedai kopi favorit dan seseorang menarik perhatian Anda, berikut sepuluh fakta menarik tentang kopi yang dapat Anda gunakan untuk mencairkan suasana:


 1) Kopi dianggap sebagai afrodisiak.  Karena mengandung kafein dosis tinggi dan berbagai alkaloid lainnya, penelitian menunjukkan bahwa kopi dapat meningkatkan stamina dan durasi sesi intim secara keseluruhan.


 2) Meskipun kopi telah menjadi bagian dari budaya Arab selama ribuan tahun, kopi tidak menjadi bagian dari dunia barat hingga tahun 1500-an.  Sebelumnya, para pendeta percaya bahwa kopi adalah minuman setan.  Paus Clement VIII akhirnya mengakhiri garis pemikiran ini dengan menyesap kopi dan kemudian memberikan restunya.


 3) Hari Kopi resmi Jepang adalah 1 Oktober.


 4) Satu hektar pohon kopi dapat menghasilkan hampir sepuluh ribu pon biji kopi.  Begitu mereka digiling atau dikupas, masih ada hampir dua ribu kilogram biji kopi.


 5) Empat puluh sembilan dari lima puluh negara bagian sama sekali tidak menanam kopi.  Satu-satunya negara bagian yang menanam kopi adalah Hawaii.  Selain itu, satu-satunya wilayah Amerika Serikat yang menanam kopi adalah Puerto Rico.


 6) Jerman adalah konsumen kopi terbesar kedua di dunia.  Empat puluh tiga persen orang Jerman menambahkan pemanis pada kopi mereka, sementara hanya dua puluh tujuh persen orang Amerika (konsumen kopi nomor satu) menggunakan segala jenis pemanis dalam kopi mereka.


 7) Kata bahasa Inggris coffee berasal dari kata Latin Coffea.  Coffea adalah nama Latin untuk genus pohon.


 8) Setiap satu dari lima puluh tiga negara yang menanam kopi terletak di sepanjang khatulistiwa, di antara tropik Cancer dan Capricorn.


 9) Rata-rata, orang yang membeli kopi dari jendela drive-through sebelum bekerja akan menghabiskan sekitar empat puluh lima jam setiap tahun untuk mengantri kopi mereka.


 10) Minyak bumi adalah satu-satunya produk yang diperdagangkan lebih banyak daripada kopi.  Jumlah kopi yang diproduksi di seluruh dunia mendekati enam juta metrik ton.

Related Posts

Posting Komentar