Laporkan Penyalahgunaan

Mengenai Saya

BAKARANTELOENTAH
BAKARANTELOENTAH
Semua tentang BISNIS Cerita GARDENING Inspiratif NATURE PLANT politic psicology spiritual Travel
Lihat profil lengkapku

8 Manfaat Bermain Layang-Layang Tidak Anda Sadari


   Bermain Layang-layang adalah salah satu hobi khas masa kecil namun ketika kita bertambah tua, kita cenderung lupa betapa menyenangkanya permainan tersebut. Ketika kita menavigasi layang-layang dan disaat angin menariknya ke segala arah langit merupakan suatu pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan di masa kecil.  Kita harus mengakui, ketika Kita melihat ke atas dan melihat layang-layang melayang di udara, itu membuat Anda Bahagia.  Tidak hanya menerbangkan layang-layang cara yang bagus untuk menikmati alam bebas, tetapi juga dapat beberapa manfaat kesehatan yang mungkin tidak Anda sadari.

 Berikut adalah 8 manfaat dari bermain Layang-layang:

1.  Latihan: Menerbangkan layang-layang menempatkan Kita di lingkungan yang kondusif untuk bermain di luar ruangan.  Jika Kita suka membuat layang-layang di udara dengan start yang Berlari (meskipun angin biasanya datang untuk Kita), Berlari dapat membantu meningkatkan detak jantung Kita.  Jika Kita ingin meningkatkan detak jantung saat layang-layang masih terbang, coba menaikkan layang-layang tersebut, begitu Kita menarik layang-layang, Kita mungkin tergoda untuk berjalan-jalan hingga berlari.

2. Menghabiskan waktu di alam: Bermain layang-layang di lapangan terbuka atau di pantai membuat Kita lebih dekat dengan alam dan lingkungan yang banyak menawarkan manfaat bagi pikiran dan tubuh. Seperti membantu mengurangi kecemasan dan depresi, dan tentu bermanfaat bagi kesehatan mental Kita. 

3. Baik untuk mata: Terbang layang-layang juga baik untuk kesehatan mata.  Menatap langit biru di atas dapat membantu mengatur otot dan saraf mata dengan lebih baik, yang membantu mengurangi kelelahan mata dan dapat mencegah miopia.

4. Baik untuk leher: Saat kita melihat ke atas, leher kita terbuka, penyeimbang penting untuk melihat ke bawah atau setinggi mata.  Mereka yang duduk di meja sepanjang hari beresiko tinggi terkena penyakit serviks, dan saat menerbangkan layang-layang, seseorang dapat mempertahankan tulang belakang leher dan ketegangan otot tulang belakang.  Ini membuat fleksibilitas ligamen dan sendi tulang belakang dan mencegah perubahan degeneratif, dan meningkatkan metabolisme tulang, yang dapat membantu mencegah penyakit serviks.


5. Meningkatkan kreativitas: Terbang layang-layang mengembangkan pemikiran kreatif, baik dalam pembuatan layang-layang maupun terbang dan mengadaptasinya terhadap perubahan angin.


6. Mengurangi stres: Menerbangkan layang-layang akan menumbuhkan energi dan memiliki cara mengurangi stres serta ketegangan di dalam kehidupan sehari-hari.  Menyaksikan layang-layang melayang di udara, sangat mudah untuk menjadikan kita rileks, melepaskan sementara masalah kita hari ini dan hingga waktu lusa.

7. Menuangkan ekspresi diri: Layang-layang adalah bentuk ekspresi dan karakter pribadi baik itu layang-layang beli atau buatan tangan.  Membuat atau memainkan layang-layang,  hal ini tentu melibatkan proses kreatif di sisi kanan otak. Visualisasi, perencanaan, konsentrasi, koordinasi, pemecahan masalah dan keterampilan lainnya dapat dikembangkan dan disesuaikan dengan hobi ini.

8. Keindahan: Layang-layang berwarna-warni yang menjulang tinggi dengan anggun adalah pemandangan indah.  Membuat layang-layang Kita sendiri bisa menjadi tindakan seni dan kreativitas.  Tetapi bahkan pemilihan layang-layang yang dibeli di toko adalah mode ekspresi pribadi dan perayaan apa yang indah bagi Kita.  Anggap saja bermain Layang layang adalah kebahagiaan yang kita sangkutkan seutas tali.

Related Posts

Posting Komentar